Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 13 Desember 2010

Info Tentang Wikileaks

Wikileaks adalah sebuah situ yang berdiri di sebuah negara yaitu di Swedia. Keunikan dari situs Wikileaks ini adalah informasi-informasi yang di berikan bersifat sangat-sangat rahasia. Situs ini didirikan pada tahun 2006. Jika bli sekarang ingin mengunjungi situs Wikileaks ini sudah tidak bisa di akses menggunakan domain www.wikileaks.com. Saat ini situs ini di alihkan ke www.wikileaks.ch untuk alasan keamanan. 

Organisasi ini berdasarkan informasi yang saya cari di salah satu situs terkenal yaitu www.wikipedia.com didirikan oleh disiden politika Cina, dan juga jurnalis, Matematikawan, dan teknolog dari Amerika Serikat, Taiwan,  Eropa, Australia, dan Afrika Selatan.


Situs ini sempat banyak mengejutkan banyak orang di karenakan pada Juli 2010 Wikileaks ini memposting tentang Pembocoran Dokumen Perang Afganistan, hampir 400.0000 dokumen perang Irak. Pada November  2010 mulai merilis Kabel Diplomatik Amerika Serikat. 
 

10 komentar:

Skydrugz mengatakan...

keren ya....

BLOG-SANTAI mengatakan...

dokumennya dapet darimana yach??

Inbond mengatakan...

wikileaks lagi.. seakan tak pernah habis beritanya.. hehe ~x(

Gadget News|Tech Blog mengatakan...

kasiha ya pendiri wikileaks ini :((

RAMDHAN mengatakan...

nice info gan... thank infonya

Gudang Ilmu mengatakan...

@Blog Santai : Menurut kabar berita Wikileaks memiliki banyak agen-agen rahasia yang berada di dalam pemerintahan suatu negara yang mau berkontribusi dengan Wikileaks ini. dengan motivasi ingin memperlihatkan pada public tentang apa yang tidak diketahui oleh masyarakat

Skydrugz mengatakan...

ada info ttg skydrugz blogspot ndak? :))

madu3 mengatakan...

Ikutan ah...
Salam kenal Sobat. Nih aku ada solusi untuk Menjadi nomor satu di GOOGLE

zee mengatakan...

Wikileaks ini memang bikin heboh dunia. Walaupun mungkin orang awam juga bertanya2 bagaimana caranya dia mendapatkan semua info2 tersebut. Sadap? Mata-mata? Hacking? Kebenaran memang suatu hari nanti pasti terungkap.

Amin mengatakan...

Berapa tahun untuk mempersiapkannya ya....Met kenal ya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar